Implementasi Inovasi Pengelolaan Kelas dalam Mengembangkan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMK Sunan Kalijogo Jabung Malang

Authors

  • Endang Tyasmaning Institut Agama Islam Sunan Kalijogo Malang

DOI:

https://doi.org/10.51339/muhad.v3i2.426

Keywords:

Inovasi Pengelolaan Kelas, Pembelajaran Pendidikan Islam

Abstract

Inovasi dalam meningkatkan kreatifitas dalam pengelolaan kelas dengan melaksanakan pelatihan tentang inovasi pengelolaan kelas. Kedua, Bagi lembaga dalam meningkatkan pendidikan dan pelatihan dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan pengembangan inovasi pembelajaran, antara lain dengan cara melakukan observasi terhadap pengelolaan kelas yang dilakukan oleh guru ketika dalam proses belajar mengajar untuk dijadikan bahan evaluasi, dan melakukan penyuluhan kepada guru di SMK Sunan Kalijogo Jabung Malang. Lembaga pendidikan dalam mengembangkan dan meningkatkan inovasi pengelolaan kelas, dengan menggunakan teori-teori dan inovasi pengelolaan kelas yang terbarukan. Dan kepada kepala sekolah dan guru selalu memberikan inovasi-inovasi yang lebih baik, untuk peningkatan pemahaman dalam usaha melakukan inovasi pengelolaan kelas.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

30-12-2021

How to Cite

Endang Tyasmaning. “Implementasi Inovasi Pengelolaan Kelas Dalam Mengembangkan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMK Sunan Kalijogo Jabung Malang”. Muhadasah: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 3, no. 2 (December 30, 2021): 154–164. Accessed May 16, 2024. https://ejournal.iaiskjmalang.ac.id/index.php/muhad/article/view/426.