Analisis Niat Beli Online

Authors

  • Rudhy Dwi Chrysnaputra IAI Sunan Kalijogo Malang

Keywords:

Bisnis Online, Produk-Produk Islam

Abstract

Perkembangan bisnis online mendorong tumbuhnya produk-produk islam masuk dalam bisnis online yang memicu calon-calon konsumen produk-produk islami memiliki niat beli pada perusahaan yang berlabel islam, sehingga perlu dikaji kemungkinan mereka memiliki niat beli yang dapat berdampak pada keputusan membeli. Penelitian dilakukan pada 100 mahasiswa yang mewakili 10 perguruan tinggi di Malang, variabel penelitian adalah niat beli, brand image dan trust dengan alat analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan brand image dan trust berpengaruh terhadap niat beli komnsumen, sedangkan variabel yang berpengaruh pada niat beli adalah brand image.

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

06-01-2020

How to Cite

Rudhy Dwi Chrysnaputra. “Analisis Niat Beli Online”. An-Nisbah: Jurnal Perbankan Syariah 1, no. 1 (January 6, 2020): 25–40. Accessed December 21, 2024. https://ejournal.iaiskjmalang.ac.id/index.php/nisbah/article/view/102.