Copyright Notice

Seorang penulis yang menerbitkan artikel ilmiah di Jurnal Al-Isyrof (Bimbingan dan Konseling Islam), telah menyetujui ketentuan berikut:

  1. Penulis memegang hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dari karya tersebut secara bersamaan dengan lisensi di bawah Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepenulisan karya dan publikasi awal di jurnal ini
  2. Penulis dapat mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi terbitan jurnal (misalnya, mempostingnya ke repositori institusi atau menerbitkannya dalam buku) dengan pengakuan atas publikasi awalnya di Jurnal Al-Isyrof.
  3. Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karyanya secara online (misalnya, di repositori institusi atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena hal ini dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar atas karya yang diterbitkan. 

Redaksi dan Dewan Penasehat Jurnal Al-Isyrof berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa tidak ada data, pendapat atau pernyataan yang salah atau kajian tidak sesuai yang dimuat dalam jurnal tersebut. Isi artikel yang diterbitkan di jurnal Al-Isyrof adalah tanggung jawab penuh dan hak eksklusif dari penulis artikel.