Strategi Public Relations Majalah Suara Muhammadiyah Dalam Mempertahankan Eksistensi Korporasi
DOI:
https://doi.org/10.51339/ittishol.v4i2.773Keywords:
Strategi, Strategi Public Relations, Suara MuhammadiyahAbstract
Majalah Suara Muhammadiyah merupakan salah satu media massa yang memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi dan pendidikan bagi masyarakat. Untuk mempertahankan eksistensi korporasinya sebagai majalah tertua di Indonesia, majalah tersebut harus menerapkan strategi public relations yang tepat. Strategi PR yang diterapkan oleh majalah Suara Muhammadiyah meliputi, membangun hubungan yang baik dengan pembaca dan komunitas yang relevan, menyediakan konten yang bermanfaat dan menarik, mempromosikan majalah dan meningkatkan brand awareness, serta menjaga reputasi majalah dengan selalu berpegang pada etikajurnalistik dan profesionalisme. Selain itu, majalah tersebut juga harusmenjaga komunikasi yang baik dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) penting dan bekerjasama dengan pihak lain dalam memberikan konten yang berkualitas dan menarik.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Hanim Rosyidah, Nadia, Kholifah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.